Cara Perawatan Kulit | Tips Menghilangfkan Jerawat | Cara Memutihkan Kulit | Cara Mengatasi Kerontokan Rambut

Monday, November 28, 2016

Berjuang untuk memilih jenis yang tepat 3D filamen? Ini akan membantu!

Umumnya, ketika belanja untuk pencetakan filamen hak 3D, ada banyak fitur dari bahan-bahan yang Anda harus mempertimbangkan. Sedangkan dapat cukup menantang mencari tahu apakah Anda memerlukan PLA, PVA atau ABS 3D printer filamen, berikut 4 tips di bawah ini akan membuatnya mudah bagi Anda untuk memutuskan mana yang Anda harus memilih.

Diameter filamen

Ini hal pertama yang Anda perlu akses. Biasanya, paling umum 3D printer filamen diameter untuk printer berkisar antara 1.75mm dan 3.0mm. Dengan demikian, penting bahwa Anda melihat dokumentasi printer Anda tahu diameter tepat untuk printer Anda.

Jenis pilihan

Di sini, Anda akan menemukan bahwa ada banyak jenis filamen di pasar. Sedangkan Anda akan menemukan beberapa memiliki karakteristik yang serupa, Anda akan menemukan bahwa ada orang lain yang benar-benar berbeda harga hp oppo. Beberapa dari mereka termasuk:

ABS: Filamen tertentu printer ini tahan lama, fleksibel, relatif tahan panas dan memiliki bahan yang kuat. Printer yang menggunakan filamen ini sering membutuhkan tidur berpemanas dan mengusir suhu sekitar 225? Selain itu, ABS 3D printer filamen dianggap yang paling mahal, sangat umum dan memiliki banyak kegunaan - meskipun itu adalah minyak bumi berbasis non-biodegradable plastik dan memancarkan banyak asap selama proses percetakan.

PLA: Ini adalah termoplastik biodegradable yang terbuat dari sumber terbarukan dan biokompatibel dengan tubuh manusia yang berarti itu tidak meninggalkan efek samping serius. Pada kenyataannya, ini adalah mengapa hal ini juga digunakan dalam industri medis. Hal ini juga sangat fleksibel dan pecah daripada filamen lain meskipun biasanya menjadi lembut di 50? yang merupakan salah satu kelemahan besar.

PVA: Dikenal sebagai polivinyl alkohol, filamen printer ini digunakan dengan printer yang memiliki beberapa-extruders yang menyediakan struktur dukungan untuk objek-objek yang tidak memiliki lapisan apapun di bawah mereka. Kontra utama dari filamen ini adalah bahwa hal itu memerlukan kondisi penyimpanan khusus, mahal dan sumber sulit.

Filamen kelas

Biasanya, Anda akan menemukan bahwa bahan yang sama tersedia dalam kelas yang berbeda seperti PA-747 untuk ABS 3D printer filamen, 2003D, dan 4043D untuk TPR. Jika Anda baru untuk seluruh bidang 3D printing, Anda harus menggunakan orang-orang yang memiliki kelas yang ditentukan pada mereka. Atau, Anda dapat membeli filamen printer tersebut.

Kondisi percetakan filamen

Jika Anda berniat untuk menggunakan printer Anda dimana suhu relatif rendah atau di ruang berventilasi buruk seperti toko selama musim dingin atau ruang bawah tanah, maka itu terbaik Anda beralih ke bahan PLA. Hal ini karena lingkungan seperti itu tidak baik untuk ABS karena itu dapat dengan mudah memecahkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berjuang untuk memilih jenis yang tepat 3D filamen? Ini akan membantu!

0 comments:

Post a Comment